Bertengkar di Warung Tuak, Edi Jadi Korban Penikaman

Pelaku penganiayaan

Pelalawan(SegmenNews.com)- Edi (36), warga Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan melaporkan telah di tusuk menggunakan pisau oleh pelaku, Joko Slamet, disalah satu warung tuak Jalan Lintas Timur Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Edi melaporkan peristiwa penganiayaan dirinya ke Polsek Pangkalan Kuras.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, Minggu (19/2/17) membenarkan laporan tersebut, dari laporan Edi, peristiwa terjadi, Sabtu 18 Februari 2017 sekira pukul 20.30 Wib.

Bermula korban dan rekanya sedang minum tuak disalah satu warung tuak di Pangkalan Kuras. Saat itu pelaku (Joko) datang dan minum tuak tak jauh dari meja korban.

Tidak lama kemudian terjadi suatu kecelakaan lalu lintas didepan warung tuak tersebut. Pelaku memanggil korban kecelakaan dengan marah, setelah itu pelaku menyenggol minuman korban sampai tumpah sehingga teman korban mengatakan “kok tumpah minuman kami? “, dan dijawab oleh pelaku ” tumpah ya! “, lalu pelaku meminta maaf sambil menumpahkan minuman korban dengan sengaja.

Melihat minumnya ditumpahkan pelaku, kemudian teman korban emosi dan melempar pelaku dengan sebuah gelas namun tidak mengenai pelaku, kemudian pelaku lari ke dapur warug tuak tersebut dan mengambil sebilah pisau untuk menyerang teman korban.

Pada saat pelaku menyerang teman korban, si korban langaung menghalangi sehingga lengan kanan korban luka terkena pisau pelaku.

Atas kejadian tersebut, korban merasa tidak senang dan dirugikan, korban melaporkan kejadian Polsek Pangkalan Kuras guna proses hukum lebih lanjut.***(Rul)