Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Gudang Sampah Rohil

Rohil(SegmenNews.com)– Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan membusuk di Tempat Pengolahan Sampah (TPA), Batu Empat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Pria tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak empat hari lalu.

Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis melalui Humas Polres Rohil Yusran Pangeran Chery dan Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, Kamis (09/03/17) membenarkan penemuan mayat tersebut. Jenazah tersebut diketahui bernama Ujang (53), sehari-harinya bekerja sebagai pengumpul sampah dan tinggal di gudang pengelolahan sampah.

Jenazah yang sudah membusuk tersebut awalnya ditemukan oleh dua orang pemikat burung yakni, Azis (26) Tahun warga Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu serta Joni (17)
Tahun warga Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu, Rabu kemarin sekitar pukul 15.55 WIB.

Saat personil kepolisian ke TPK, jenazah tersebut ditemukan didalam gudang, disana juga ada adiknya, Iyam, dalam keadaan sakit. Menurut keterangan Iyam, abangnya tersebut sudah meninggal sejak empat hari lalu.

Namun karena Iyam sedang lemah karena sakit, dia hanya bisa menyaksikan kematian abangnya tanpa bisa berbuat apa-apa, termasuk minta pertolongan warga.

Jenazah tersebut dievakuasi Rumah sakit Dr. RM. Pratomo. Untuk sementara Penyebab kematian belum diketahui dan sampai saat ini mayat berada di Rumah sakit dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka.***(Chandra)