Bintara Baru Polres Meranti Disiram Air Kembang

Selat Panjang (SegmenNews.com)-Beberapa anggota Bintara baru Polres Meranti, Selasa (21/3/2017), disiram air kembang oleh Wakapolres Meranti Dr Wawan SH,MH. Penyiraman ini merupakan salah satu tradisi penyambutan Bintara baru di Polres Kepulauan Meranti.

Bintara Baru Polres Meranti Disiram Air Kembang

Bertindak sebagai Pimpinan Apel, Kapolres Kepulauan Meranti yang diwakili Wakapolres Dr Wawan, dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti dan personil Polres Kepulauan Meranti.

Dalam amanatnya Wakapolres Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kepada Bintara remaja dan selamat bergabung di Polres Kepulauan Meranti. Wakapolres juga menyampaikan agar para bintara remaja yang baru dapat menjalin segala aturan yang berlaku, dan saling mengenal, serta membaur dengan seluruh senior.

“Lkukanlah hal yang baik, seperti subuh keliling setiap paginya, jangan melakukan pelanggaran, seperti disersi, penyalahgunaan narkoba, dan asusila, yang nantinya akan menghambat dan merusak karir, serta citra Polri dimata masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan cek urin kepada seluruh Personil Bintara Remaja dengan hasil cek urin negative. Selanjutnya seluruh bintara remaja melaksanakan pengenalan lingkungan dengan lari siang mengelilingi Kota Selatpanjang.***(heri)