BPJS Ketenagakerjaan Rohul Cepat Tanggap Klaim Peserta

Rohul(SegmenNews.com)- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-Ketenagakerjaan) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, terus memberikan pelayanan prima kepada pesertanya.

BPJS tuntaskan klaim peserta

Hari ini Kamis (30/3/17), BPJS Ketenagakerjaan melayani klaim Jaminan Hari Tua (JHT) salah seorang pesertanya yang saat ini sedang menjalani masa hukuman di LP Kelas II B Pasirpengaraian Kecamatan Rambah bernisial KM salah seorang Karyawan PT.Ekadura Dura Indonesia (EDI) Kecamatan Kunto Darussalam.

Dalam pengurusannya, istri KM, Lasmini mengaku terbantu dengan adanya JHT, demikian pula dengan pelayanan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat terbantu dan mudah-mudahan pelayanan pesertanya kedepan lebih baik lagi dan dipertahankan,” kata Lasmini.

Ibu Rumah Tangga yang miliki dua anak ini bercerita suaminya yang sudah 9 tahun kerja, dan menjalani hukuman karena terlibat sebuah kasus di tempatnya bekerja.

Dengan adanya klaim JHT suaminya ini, keluarganya terbantu. “Saya sendiri tidak ada kerja dan mudah-mudahan suaminya cepat bebas, sehingga kami bisa berkumpul lagi,” harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Rokan Hulu, Sawir Achmadi menyatakan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada peserta.

Mereka juga cepat tanggap, dan langsung melakukan kroscek kelapangan dan menyerahkan JHT kepada penerima.

“Mudah-mudahan klaim ini bermanfaat dan dapatĀ  menyambung perkonomian keluarga peserta,” sebut Kepala BPJS Tenagakerjaan Rohul ini.***(Fitri)