Mahasiswa Pecinta Islam Riau Galang Dana Peduli Idlib

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Provinsi Riau turun di area Car Free Day, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru dalam rangka penggalangan dana untuk Idlib (Suriah) Ahad, 08 April 2017.

Penggalangan dana ini dilakukan dalam rangka memberikan perhatian dan kepedulian kepada saudara seiman yang berada di Idlib.

Idlib saat ini sedang meregang nyawa, serangan mematikan menggunakan zat kimia terus diberikan kepada mereka oleh rezim Suriah. Akibatnya ratusan warga muslim yang berada di Idlib meninggal dunia dan ratusan lainnya kritis.

Mahasiswa pecinta islam juga membentangkan spanduk yang bertuliskan “Muslim di Idlib Meregang Nyawa, Dunia Membuta” Kita ketahui juga bahwa sekarang media – media membisu tidak ada nya berita-berita mengenai serangan yang dilakukan oleh rezim Suriah.

Muhammad Hafiz selaku ketua mahasiswa pecinta islam Riau mengatakan, bahwa kondisi di Idlib saat ini sangat perlu menjadi perhatian kita semua.

“Jika bukan kita siapa lagi yang akan mengabarkan kondisi ini? Disaat mereka menderita, dunia menutup mata. Ini menjadi tugas kita semua untuk mengabarkan dan memberikan bantuan kepada mereka,” tuturnya.***(Heri)