Beri Rasa Aman Warga, Polsek Bukit Raya Giat Cipkon Setiap Malam Minggu

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Jajaran Polsek Bukit Raya, Pekanbaru, Provinsi Riau giat operasi cipta kondisi (Cipkon) setiap malam Minggu. Hal itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi didampingi Kapolsub Sektor, Elifiul, Selasa (25/4/17) kepada segmennews.com, menjelaskan bahwa giat Cipkon tersebut dilakukan di titik titik rawan tindak kejahatan, lokasi balapan liar, termasuk tempat hiburan malam dan lainnya.

Diantaranya lokasi yang disisir, Jalan Arifin Ahmad, lalulintas simpang menuju bandara, Jalan Parit Indah samping eks MTQ Riau dan lainnya.

Dengan seringnya dilakukan operasi Cipkon ini, lokasi-lokasi yang digunakan untuk balapan liar sudah mulai berkurang dan aman, seperti di Jalan Harapan Raya, saat ini tak tampak sama sekali aktivitas balapan liar yang meresahkan masyarakat.

Walau demikian jajaran Polsek Bukit Raya, terus berupaya semaksimal mungkin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayahnya.

Seperti diketahui baru-baru ini, Jajaran Polsek Bukit Raya dibawah kepemimpinan Kompol Pribadi, berhasil menyelamatkan ratusan nyawa manusia, dengan diamankannya 12 kilogram narkoba jenis daun ganja kering dari tiga tersangka, dua diantaranya merupakan mahasiswa dan mahasiswi.

“Kita terus melakukan giat Cipkon untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” imbuh Kapolsek.***(hasran)