Wabup Jamiludin: Perusahaan Harus Punya Kantor di Rohil

Rohil(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiludin, menegaskan kepada perusahaan yang beroperasi di wilayahnya harus memiliki kantor di Rohil.

Hal itu ditegaskannya, Kamis (27/4/17) saat pertemuan dengan pihak Chevron dan kontraktor lingkungan Chevron.

“Setiap perusahaan yang beroperasi di daerah Rokan Hilir untuk harus mempunyai kantor disini,” tegas Jamiludin.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kadisnaker H Ir Amiruddin, pimpinan perusahaan kontraktor chevron serta PGPA Chevron Rumbai serta Camat Bangko pusako Sukardi dan Kasubag Humas Setda Rohil Hasnul Yamin, SE.

Kegiatan dilaksanakan di aula rapat Bangko camp Kecamatan Bangko Pusako. Hal ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan kearifan lokal agar bisa berdampak positif bagi daerah operasi kerja masing-masing kontraktor dan menghindari terjadinya gesekan pada masyarakat seperti penghentian paksa kerja dilapangan.

Sementara itu Wabup mengharapkan setiap permasalahan yang timbul dilapangan, apalagi yang berbentur dengan masyarakat agar mengedepankan musyawarah tanpa mengganggu operasional perusahaan karena bisa berdampak negatif pada pendapatan negara.

Segala upaya dilakukan ditengah devisit yang melanda agar memberikan rasa aman dan nyaman iklim investasi didaerah Kabupaten Rokan Hilir dan berbuat lebih untuk masyarakat.***(Chandra)