Wabup Jamiludin Tinjau UN Kecamatan Rimba Melintang

Rohil(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rokan Hilir, H Jamiludin meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kecamatan Rimba Melintang Kbuapten Rokan Hilir didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan H. Nasir, Camat Rimba Melintang Burhanudin S.hut dan Kapolsek  Iptu Boy serta ketua PGRI Rokan Hilir Zulkifli Spd, Selasa (2/5/17).

Kegiatan diawali dengan peninjau di lokasi sekolah SMPN 1 Kecamatan Rimba Melintang dan disambut oleh kepala Sekolah Dra Dahlia berserta mejelis guru SMPN 1.

Kepala SMPN 1 Kecamatan Rimba Melintang Dra Dahlia mengatakan, peserta yang ikut melaksanakan Ujian Nasional di SMPN 1 berjumlah 142 orang dengan jumlah lokal sebanyak  8 ruangan. Sementara itu kegiatan UN berlangsung selama 4 hari.

Setelah meninjau UN di SMPN 1  Wabup Jamiludin berserta rombongan meninjau lokasi dan silahturahmi dengan masyarakat di SDN Persiapan di Rimba Baru Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu.

“Kita sangat prihatin dengan sarana prasarana yang ada di SDN Persiapan Rimba Melintang, dan kita  meminta kepada Dinas terkait untuk lebih memperhatikan sekolah ini,”ujar Wabup.

Menurut Jamiludin, dengan meninjau langsung kelapangan dan melihat situasi daerah ini, kami ingin tahu apa yang menjadi kebutuhan dan prioritas di masyarakat walaupun kita masih dilanda devisit dana,” pungkas Wabup.*** (Chandra)