Golkar Rohul Rapatkan Barisan Susun Program Kerja Ramadhan dan Pilgubri

Rohul(SegmenNews.com)- DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, Riau yang dipimpin, Nono Patria Pratama SE melakukan rapat konsultasi dan koordinasi dengan pimpinan kecamatan Golkar disalah satu hotel di PasirPangaraian, Selasa sore (10/5/17).

Golkar Rohul Rapatkan Barisan Susun Program Kerja Ramadhan dan Pilgubri

Selain menjalin silaturahmi, Golkar Rohul merapatkan barisan menyusun program di bulan ramadhan sekaligus membicarakan Balon Pilgubri dan Pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Secara tegas, Nono Patria menyampaikan bahwa, Golkar Rohul siap mendukung Arsyadjuliandi Rahman pada Pilgubri. Namun pihaknya tetap akan mematuhi keputusan DPP Golkar soal pengusungan calon Gubri.

“Kami Golkar akan menyiapkan diri untuk mendukung calon gubernur Partai Golkar, Arsyadjuliandi R, karena ia adalah ketua Golkar Riau. Siapa pun yang didukung DPP Golkar kami akan dukung sampai meraih kemenangan,” tegas Nono Patria Pratama.

Sementara untuk Pileg, kata Nono, bulan Desember pihaknya akan melakukan penjaringan, dan akan diumumkan hasilnya pada bulan Januari 2018.

“Partai targetkan minimal Golkar dapat 7 kursi, dulu partai Golkar dapat 13 kursi dalam pileg,” ungkap Nono.

Disamping itu, dalam menyambut bulan suci ramadhan, pihaknya telah menyiapkan program safari Ramadhan di masing masing dapil anggota DPRD Rohul dari fraksi Golkar.***(Fitri)