Ratusan Barang Kedaluarsa Ditemukan Polsek Singingi dari Sejumlah Minimarket

Teluk Kuantan (SegmenNews.com) – Polsek Singingi, Polres Kuansing menurunkan 13 personel untuk melakukan pemeriksaan barang kedaluarsa yang masih dijual di sejumlah toko di Kecamatan Singingi, Kamis (11/5/2017).

Polisi memeriksa barang dagangan yang dijual di beberapa minimarket

Dari hasil pemeriksaan, pada Mini Market Ety, Desa M Lembu, ditemukan barang kedaluarsa berupa, Blue Band 6 kotak, Syirup Ria tiga botol, Yoas Toco dua botol, susu chil scol 1 kotak, susu Morinaga satu kotak, Porvita Magarine tiga kotak.

Pada Mini Market Family Ray, Desa M Lembu, ditemukan barang kedaluarsa berupa, Roti Garysalot enam kotak, Orange Roti dua kotak, Vantime Roti tiga kotak, Energen 25 bungkus, Waper Tintam 11 bungkus, MarkisRoma 9 bungkus, Nascafe enam kotak, Mie Instan Tip Top 5 Bungkus, Minuman Kalen Tebs 1 kaleng

Pada Mini Market Indomaret, Desa M Lembu, tidak ditemukan barang yang kedaluarsa.

Pada Minimarket Marsyandita, Desa M Lembu
ditemukan barang kedaluarsa
berupa, Nitci Waper 12 kaleng, engembang Opalet lima kotak, susu Merk WRP satu kotak, Sajiku bumbu praktis satu bungkus

Kabil Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tedjo, mengatakan, barang barang kedaluarsa ini diamankan ke Polsek Singingi. Kepada Pemilik usaha diimbau agar selalu memperhatikan barang – barang yang akan di jual di Minimarketnya agar barang yang dijual layak untuk di konsumsi.

“Pelaku usaha yang ditemukan barang kedaluarsa di Minimarketnya membuat Surat Pernyataan tidak akan kan menjual barang kedaluarsa lagi.***(hasran)