Kades Sialang Rindang Berharap Pemerintah Bantu MDTA Darul Istiqomah

Rohul(SegmenNews.com)- Sebanyak 35 orang MDTA Darul Istiqomah Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu diwisuda, Senin (15/5/17).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Sialang Rindang, Putro Warsono SAg, seluruh guru MDTA, orang tua murid dan tamu undangan lainnya.

Kades Sialang Rindang, Putro Warsonon menyampaikan dukungannya kepada sekolah ini, sebab di Desanya hanya ada satu sekolah keagamaan untuk anak-anak.

“Selain sekolah formal anak-anak, Sialang Rindang hanay memiliki MDTA Dqris Istiqomah, disini mereka diajar berbagai kegiatan keagamaan, mulai mengaji dan lainnya,” kata Putro.

Diakui Putro, sekolah ini dibangun melalui swadaya masyarakat, ini bentuk kepedulian masyarakat terhadap ilmu agama kepada anak-anak.

Walau demikian, Putro juga berharap pemerintah ikut memberikan bantuan untuk pembangunan dan pengembangan MDTA Darul Istiqomah ini.

“Jadi, saya berharap pemerintah ikut membantu pembangunan mdta di sialang rindang karena didesa ini cuma ada satu mdta, kami pemerintah desa juga ikut membantu pembangunan,” harapnya.***(Fitri)