Hujan Lebat Disertai Petir Berpotensi di Beberapa Daerah di Riau. Ini Dia…

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Hujan sedang hingga lebat disertai kilat dan petir berpotensi terjadi di beberapa daerah di Provi si Riau, Jumat (16/6/2017) mulai pukul 15.50 WIB.

Kondisi cuaca di Provinsi Riau

Daerah tersebut yakni sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Meranti, KabupatenRohil, Kabupaten Siak, dan Kabupaten Pelalawan.

Hal ini diungkapkan Prakirawan BMKG Pekanbaru, Slamet, Jumat (16/6/2017). “Kondisi ini berpotensi meluas ke wilayah Kabupaten Inhil, Kabuoaten Inhu, dan Kota Pekanbaru,” ujarnya.

Sementara Info Cuaca Provinsi Riau tanggal 16 Juni 2017 hingga tgl 17 Juni 2017 pukull 07.00 WIB, angin umumnya bertiup dari arah yang Tenggara – Selatan menuju arah Utara – Timur Laut dengan kecepatan 05 – 15 knots (09 – 27 km/jam)

Pada umumnya cuaca di wilayah Riau adalah cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan dan bersifat lokal terjadi di wilayah Riau bagian tengah dan Selatan seperti Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil dan kabupaten Kuansing pada malam atau dini hari.***(hasran)