Bupati Suparman: ASN Terus Tingkatkan Kinerja

Rohul(SegmenNews.com)- Hari perdana Pasca libur lebaran hari raya idul fitri 1438 hijrah. Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos M.Si Pimpin Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Suparman: ASN Terus Tingkatkan Kinerja

Dalam kesempatan itu Dirinya minta seluruh ASN Pemkab Rohul harus semangat kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada apel itu, hadir Wakilnya H. Sukiman, Ketua DPRD Kelmi Amri SH, Sekda Ir. Damri Harun, para Asisten, Staf Ahli, Kabag dan seluruh Pegawai Pemkab tersebut.

Apel tersebut merupakan hal yang biasa dilaksanakan di Pemerintah daerah itu yang di ikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) , namun apel kali ini pada perdana masuk kerja setelah ASN libur lebaran.

Terpantau usai memimpin  Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Bupati Rokan Hulu (Rohul) Senin, (3/7/2017) itu, Bupati H. Suparman S.Sos M.Si mendatangi peserta apel diantaranya Kepala Dinas, Badan, dan Kantor serta Kepala Bidang Pemkab Rohul tersebut.

Disana secara bergantian di tempat  apel para penjabat Eselon, Bupati yang memiliki keramatamahan itu menyampaikan arahan dan harapannya kepada para pejabatnya bagaimana untuk menjalankan tugas untuk pelayanan masyarakat di bidangnya masing-masing. Sehingga masyarakat terlayani dengan baik.

“Penjabat harus mampu membantu Bupati Rohul untuk meningkatkan pembangunan daerah sesuai moto Rokan Hulu saat ini, sehingga para Aparaturnya harus yang berkualitas, miliki semangat kerjanya, semangat juangnya tinggi,” kata Bupati Rokan Hulu menyampaikan.

Ditanya apa prioritas kegiatan pasca libur lebaran ini? , Bupati Suparman menjelaskan, seluruh program kerja prioritas dikerjakan, baik pelayanan masyarakat di berbagai SKPD serta program kegiatan lainnya di Pemkab Rohul.

“Kita juga meminta seluruh Satker masing-masing, terutama untuk menggesa penyusunan APBD tahun 2018, selain kegiatan prioritas lainya terkait pelayanan kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu,” jelas Suparman.

Bupati Rohul H. Suparman S.Sos M.Si saat menyampaikan arahan kepada Penjabat Pemkab Rohul usai apel.***(ADV/hum/fit)