Beri Rasa Aman, Polsek Rambah Patroli di Sejumlah Objek Wisata

Rohul(SegmenNews.com)- Polsek Rambah melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata di daerah hukumnya di hari raya ke VII,1 syawal 1438 H/ 2017 M.

Beri Rasa Aman, Polsek Rambah Patroli di Sejumlah Objek Wisata

Kegiatan ini di lakukan bukan seremonial tetapi mencegah terjadinya premanisme, curmor  yang terjadi di kawasan objek wisata yang ada di daerah polsek Rambah, Sabtu (1/7/2017) .

Polsek Rambah, AKP Didi Antoni SH.MH, di dampingi Bripka, Arjonsi ,Brika, Darmansyah dan Brigadir Josep Rizal membenarkan adanya patroli di kawasan obyek wisata, sasaran yang kita pantau dan patroli obyek wisata, Air panas suaman, Gua sikapi, Air panas Hapanasan, Danau Sipogas dan Air terjun lembah Sipogas.

“Alhamdullilah patroli ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apa lagi obyek wisata kita yang ada di kawasan polsek Rambah terjangkau walaupun jalan meñuju ke air terjun lembah Sipogas berlubang dan jurang Extra hati hati, memang cocok buat kalangan kaula muda,tetapi marilah kita jaga kesopanan dan hargai adat istiadat yang ada di daerah kita ini apa lagi negeri seribu suluk,” harap Didi Antoni.

Di tambah Didi, kegiatan ini juga untuk perkenalan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Salah satu warga yang berkunjung  obyek wisata Air panas Hapanasan, P.siregar warga lubuk soting mengucapkan terima kasih kepada polsek Rambah yang sudah melakanakan patroli di kawasan obyek wisata yang ada di daerah hukumnya, karena kenyaman dan keamanan.***(Fitri)