Waduh..2.241 KK di Siak Belum Nikmati Penerangan Listrik

Untuk mewujudkan program tersebut dibutuhkan data yang falit berapa jumlah masyarakat yang betul-betul belum menikmati aliran listrik. Makanya saya mengumpulkan para camat dan dinas terkait serta para babinsa Se-kabupaten siak untuk duduk bersama dan memberikan data berapa jumlah warga yang sesungguhnya belum menikmati listrik.

Sementara itu Dandim 303 Wirabima Bengkalis Rizal Faizal Helmi meminta data warga yang dibantu harus singkron, baru kita datangkan alat tersebut, dan dalam penerjaannya kita libatkan Babinkantibmas, Kecamatan dan penghulu untuk memasang alat tersebut sebelumya kita kasi pelatihan terlebih dahulu yang langsung mendatangkan pak ujang sipenemu alat tersebut.

Rizal menambahkan kebutuhan listrik di negri kita ini cukup besar ada 30 juta masyarakat Indonesia yang belum menikmati listrik, oleh karena itu dirinya mengapresiasi pemerintah Kabupaten Siak yang akan menerapkan program ini.

Karena program yang dilakukan oleh panglima cukup bagus dan berhasil, masyarakat yang mendapatkan bantuan sangat bersyukur karena berpuluh-puluh tahun hidup didalam kegelapan.***(Rinto)