Ngantor Naik Ojek, Anggota DPRD Riau Tenger Sinaga Tetap Happy

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Anggota DPRD Provinsi Riau, Tenger Sinaga rela naik ojek pulang pergi Ngantor hanya dengan naik ojek. Tidak seperti anggota DPRD pada umumnya yang memakai mobil dinas mewah.

Anggota DPRD Riau Tenger Sinaga happy naik ojek saat tertangkap kamera wartawan

Tiga bulan lebih dilakoninya naik ojek demi menjalankan amanah yang dipercayakan rakyat kepadanya.

Saat berbincang-bincang dengan segmennews.com, diruang kerjanya, Rabu (5/7/17), dan mempertanyakan foto saat Tenger naik ojek tertangkap kamera waratwan.

Tenger mengaku sudah tiga bulan naik ojek. Walaupun naik ojek, Dirinya tetap menjalankan tugas yang diembankan rakyat kepadanya dengan maksimal.

Sebab, sebelum menjabat anggota dewan dirinya juga sudah terbiasa jalan kaki, naik ojek dan naik kendaraan umum. Nah, walaupun telah menjabat sebagai anggota dewan seperti saat ini, Dirinya tak serta merta merasa harus bermewah-mewah.

Yang terpenting baginya, apa yang telah diamanahkan oleh rakyat kepada Dirinya, dijalankan dengan ikhlas dan sebaik-baiknya.

“Saya sudah biasa naik ojek, jadi bagi saya ini biasa. Saya tidak pernah terlambat Ngantor. Bahkan saya yang duluan sampai di kantor. Yang terpenting saya bekerja sesuai yang diamanahkan rakyat kepada saya,” ujar anggota DPRD Riau dapil Pelalawan dan Siak ini.