Kapolres dan Warga Goro Buka Akses Jalan Sungai Bingo ke Wisata Air Terjun

Rohul(SegmenNews.com)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusuf Rahmanto, bersama puluhan personil Polri bersama masyarakat Desa Sialang Jaya, melakukan gotong royong (goro) membuka akses jalan Dusun Sei Bungo menghubungkan akses ke Wisata Air Terjun Lembah Sipogas, Desa Sialang Jaya Kec amatan Rambah.

Hadir juga Wakapolres Kompol Eko Setiwan, Kasat Sabhara AKP S.Sinaga, Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni, Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay, Sekdes Taufik Ahmadi, Babinkamtimbas Polsek Rambah Brigadir Jupendry, wakil ketua pemuda Rahmat saputra, serta pemuda desa ikut turun bekerja membuat akses jalan, dengan masyarakat.

Kapolres Yusuf Rahmanto dan rombongan juga menyampatkan diri melihat air terjun lembah sipogas Kegiatan bhakti sosial Goro, masih rangkaian kegiatan Polres Rohul bersempena HUT Bhayangkara ke 71. Dimana sebelumnya, juga sudah dilaksanakan kegiatan pengobatan massal gratis ke 73 warga Sei Bungo yang terinfeksi penyakit malaria secara massal beberapa waktu lalu.

“Ini kegiatan bhakti sosial bersempena HUT Bhayangkara ke 71, yang difokuskan kepada perbaikan jalan menghubungkan dusun Sei Bungo ke objek wisata Air terjun lembah Sipogas ,Kita juga sudah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis kerjasama dengan Dinas Kesehatan, Kecamatan Rambah serta Puskemas Rambah,” jelas Kapolres.

Kepala Desa Sialang Jaya, Yuherman Daulay, sangat berterima kasih karena Kapolres dan jajarannya sudah mau turun lakukan goro dengan membuka akses jalan ke Sungai Bungo menghubungkan ke wisata air terjun lembah Sipogas.

“Karena, selain kegiatan goro Kapolres dan jajarannya sudah melakukan pengobatan massal terhadap warga kita yang terinfeksi penyakir malaria. Artinya begitu besar perhatian Kapolres, termasuk Diskes dan Puskesmas ke warga kita,” kata Yuherman.***(Fitri)