Ana Meregang Nyawa Ditabrak Truk Yang Melaju Kencang

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Ana (19), warga Jalan Pedamaran SK I RT 06, Kecamatan Pekaitan, tewas di tempat ketika sepeda motornya yang tengah berhenti ditabrak mobil truk colt diesel BM 8580 PU, yang melaju kencang dari Arah Sinaboi menuju Bagan Siapi-api.

Truk maut

Tidak hanya sepeda motor Ana saja yang ditabrak truk yang melaju kencang tersebut, dua sepeda motor lainnya juga rusak berat, beserta tiga orang diatasnya yakni Edi Sulaiman (33), Riska (19) dan Dinda (19)mengalami luka parah.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tedjo, Senin (24/7/2017), mengungkapkan, peristiwa naas ini terjadi di Jalan Poros Sungai Lurus RT 12 Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rohil.

Ketika itu, Minggu (23/7/2017), korban Edi Sulaiman bersama keluarganya berangkat dari Pedamaran menuju ke Desa Darussalam, Kecamatan Sinaboi untuk menjumpai keluarga yang berada di desa tersebut dengan menggunakan tiga unit sepeda motor berombongan.

Pada pukul 16.00 WIB, korban bersama keluarganya hendak pulang menuju rumahnya di SK I, RT 06, Pedamaran, Kecamatan Pekaitan. Sesampainya di Jalan Poros Sungai Lurus RT 12, Kepenghuluan Raja Bejamu, salah satu dari keluarga korban berhenti untuk membeli ikan di tempat penjualan ikan milik saksi saksi Megawati.

Kemudian sepeda motor yang dikendarai oleh para korban ikut berhenti, selanjutnya sebagian keluarga korban turun dari sepeda motor untuk membeli ikan dan sebagian lagi menunggu di atas sepeda motor termasuk korban Ana yang meninggal dunia.

Tiba tiba dari arah Sinaboi menuju Bagan Siapiapi satu unit mobil colt diesel yang dikendarai oleh tersangka melaju kencang dan kemudian oleng ke kiri, sehingga menabrak para korban yang berada di atas sepeda motor tersebut dari belakang. Atas kejadian tersebut korban Ana meninggal dunia dan korban lainnya mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri. Kemudian para korban dilarikan ke RSU, Dr. Pratomo Bagan Siapiapi.

Saat ini polisi sudah mengamankan tersangka.***(hasran)