Lukman Edy Minta Golkar Buka Ruang Perekrutan Balon Gubri dari Luar Kader

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Lukman Edy meminta Partai Golkar membuka ruang pendaftaran sebagai calon Gubernur Riau dari luar Kader.

Ir.H Muhammad Lukman Edy,MSi

“Saya minta Golkar membuka ruang untuk bisa mendaftar, gimana caranya Golkar ini terbuka untuk calon gubernur jangan tertutup, sebenarnya dalam undang undang Pilkada itu harus terbuka tidak bisa tertutup, ada dorongan harus terbuka. Saya minta Golkar membuka diri bukan hanya merekrut Kadernya akan tetapi juga diluar Golkar. Supaya kita menjadi bahan pertimbangan di DPP Golkar,” harap Lukman, Senin (24/7/17).

Lukman Edy yang berharap dirinya bisa mendaftar di Partai Golkar dan diusulkan ke DPP Golkar sebagai Calon Gubernur Riau periode 2018-2023 ini menyebutkan, saat ini dirinya sudah mendaftar untuk diusung menjadi calon Gubernur Riau pada beberapa partai, seperti Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Amanat Nasional dan PDI Perjuangan.

Lukman mengaku optimis akan maju pada Pilgubri ke depan, karena saat ini dirinya sudah memiliki modal dasar 6 kursi di PKB.***(Hasran)