Digilas Truk, Pria Paruh Baya Tewas Ditempat

Rohil(SegmenNews.com)- Johan sianturi (55) warga Pematang Siantar Jl.perwira No.09 Kel merdeka, Prov Sumut, tewas ditempat setelah digilas truk angkutan berat di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 3 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (27/7) sekira pukul 10.00 WIB.

Korban tewas usai tabrakan

Informasi yang dihimpun menyebutkan laka lantas itu, sepeda motor Yamaha Xeon tanpa nopol yang dikendarai oleh korban, datang dari arah ujung tanjung menuju Bagan Batu melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor mendahului Mobil mitsubhisi tractors head B 9708 UEH yang dikendarai Robert Tamba umur (40) tahun warga Dusun V pantai cermin Kec.pantai cermin Kab Serdang Berdagai, Prov Sumut melintas searah dari Ujung Tanjung mengarah ke Bagan Batu dari sebelah kiri, tepatnya di beram jalan dari arah ujung tanjung menuju arah Bagan batu.

Dikarenakan beram jalannya berbatu hingga akhirnya sepeda motor Yamaha Xeon tanpa nopol yang dikendarai oleh korban terjatuh ke sebelah kanan dan masuk ke kolong gandengan Mobil mitsubhisi tractors head B 9708 UEH yang bermuatan getah karet tersebut.

Kasat Lantas Polres Rohil AKP Galih Apriya yang dikonfirmasi melalui Kapos Lantas KM 8 Bagan Batu, Bripka Suhendi menyatakan, akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor bernama Johan Sianturi Meninggal dunia di TKP.

“Faktor penyebab terjadinya kecelakaan Akibat kelalaian Pengendara sepeda motor yang mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kiri tepatnya di beram jalan,” terang Suhendi.***(Chandra)