Tiga Ormas Anti Narkotika Siap Perjuangkan Terbentuknya BNNK Inhil

Tembilahan(SegmenNews.com)- Tiga Ormas Anti narkotika yakni, Pemuda BNN, Granat dan GANN Kabupaten Indragiri Hilir siap memperjuangkan Pemerintah Inhil agar membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten.

Defri Andi

Hal itu mengingat pentingnya pembentukan BNN Kabupaten untuk memperkuat pemberantasan narkotika di wilayah Inhil bersama dengan Pemerintah setempat.

“Kita siap membantu Pemkab Inhil agar terbentuknya BNNK di Inhil,  kalau perlu kita turun ke Jakarta,” tegas Ketua Pelaksana Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) tahun 2017 Inhil, Defri Andi SE mewakili tiga Ormas Anti narkoba Inhil, saat memberikan sambutan di Gedung Engku Kelana, dihadiri Bupati Inhil HM Wardan,  Wakapolres,  Kalapas dan pejabat lainnya, Tembilahan,  Senin (31/7) pagi.

Disamping itu, kata Defri, Sebagai bentuk sosialisasi pemberantasan narkoba di negeri hamparan kelapa dunia ini. Pihaknya sengaja mengundang ratusan Siswa-siswi dan Mahasiswa/i untuk mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HANI.

Dengan demikian, kalangan anak muda akan lebih mengetahui lebih dalam dampak penggunaan narkotika yang sangat mematikan dan merusak generasi.

“Harapan kami di HANI 2017 ini,  semoga kedepan peredaran narkoba bisa teratasi dan di berantas,” sambungnya.***(Ibnu)