Polisi Meranti Juara 1 Lempar Lembing di Bandung

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Personil polisi asal Mapolres Kebupaten Meranti IPDA Rudi Artono Sitinjak,S.H meraih juara 1 Lempar L mining di ajang “Giat kejuaraan Nasional Master Indonesia Open ke 7 ” tepatnya di Bandung, Jawa barat.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 5-6 Agustus 2017.

Perwira polisi yang saat ini menjabat KBO Sat Shabara di Mapolres Meranti bukan kali ini menoreh prestasi di bidang olahraga. Sebelumnya Rudi Artono juga meraih juara 1 nasional pada kejurnas 97,99 Jawa Bali open 2003,2005 kemudian masuk Bintara Polri karena prestasi, siswa Bintara Polri Terbaik thn 2000, begitu juga ketika masuk Perwira Polri.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK mengucapkan selamat dan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya untuk IPDA Rudi Sitinjak,S.H, karena bukan hanya mengukir prestasi tapi beliau juga telah mengangkat citra dan nama baik Polda Riau dan Polres Meranti.

“Bsar harapan kami dengan prestasi yang di ukir oleh IPDA Rudi Sitinjak,S.H dapat membangkitkan semangat anggota Polri yang lain, khususnya di jajaran Polres Kep.Meranti untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para personil,” harap Kapolres.***(ran)