Ssttt..Produk Unggulan Tualang Timur Diminati WNA Lho..

Keberhasilan ini, diakuinya, melalui pembinaan dari Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Nur Oktafiani dari dinas Pertanian kabupaten Siak. Dan bantuan CSR PT Aneka Inti Persada serta lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat Universitas Riau (LPPM UR).

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT Aneka Inti Persada melalui CSR- nya. LPPM UR dan terutama  Pemerintah Kabupaten Siak yang telah mendukung kami,” ujar  Nurhalimah.

Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Siak memberikan dukungan dan memdampingi dalam membantu memasarkan dan mempromosikan produk mereka, sampai dikenal  masyarakat luas.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM melalui Kepala Bidang UMKM Noni Paningsih mengaku percaya dengan kolaborasi dari berbagai pihak, yang baik ini bisa mengembangkan pelaku UKM lainnya.

Ditempat yang berbeda Bupati Siak Syamsuar saat acara pembukaan bazar kemarin mengaku senang dengan produk-produk UKM yang ditampilkan.

“Ini artinya masyarakat sudah menanggapi apa yang kami sarankan, tiap-tiap kampung  mempunyai satu produk unggulan,” ungkap Syamsuar.