Pilgubri, HM Harris Mendaftar ke Demokrat

Pekanbaru(SegmenNews.com)- HM Harris, hari ini, Rabu (20/9/17) sekitar pukul 10:10 WIB mendaftarkan diri ke DPD Partai Demokrat Provinsi Riau untuk diusung sebagai bakal calon Gubernur Riau periode 2018-2023.

Pilgubri, Harris Mendaftar ke Demokrat

Kadatangan rombongan Bupati Pelalawan aktif ini disambut langsung oleh Ketua DPD Riau Partai Demokrat, Asri Auzar, pengurus dan kader Demokrat.

Harris menyampaikan niatnya menjadi Gubernur Riau untuk membangun Provinsi Riau agar lebih baik lagi.

Provinsi Riau yang begitu kaya dan memiliki potensi ini harus di garap dengan maksimal.

“Riau kaya, tapi tak punya Inovasi. Riau juga sebagai penyumbang, tapi untuk kita sendiri saja tidak bisa. Kita bukan menyalah pemimpin sebelumnya. Tapi kita harus berusaha bagaimana Riau bisa jaya kedepannya,” tekad Harris.

Harris juga banyak menyampaikan, bagaimana dirinya membangun Pelalawan yang sebelumnya dikenal dengan daerah tertinggal saat ini sudah maju.

Baik dibidang kesehatan, listrik, pengurangan angka kemiskinan, peningkatan potensi wisata dan lainnya.

Harris berharap Demokrat dapat mengusungnya sebagai calon Gubernur Riau mendatang. Dan juga berharap dukungan dari semua pihak, dan bersama-sama membangun Riau agar kelak bisa dinikmati oleh generasi mendatang.

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar menyambut baik atas pendaftaran Harris ini. Hingga saat ini sudah 7 orang yang mendaftar di Partai Demokrat.

Ke 7 berkas pendaftaran ini, kata Asri, akan disampaikan ke DPP Demokrat. DPP akan memutuskan bakal calon gubernur yang akan diusung nantinya.***(ran)