Kunjungi Rumah Janda, Kapolsek Rambah Serahkan Bantuan

Rohul(SegmenNews.com)- Kapolsek Rambah, AKP Didik Antoni SH.MH mewakili Kapolres Rokan Hulu mengunjungi rumah janda di Desa Menampung, Selasa(3/10/7).

Kunjungan tersebut untuk memberikan bantuan dalam program peduli kaum dhuafa Polres Rohul.

Kapolsek datang bersama Kades Menaming Furdaus Daulay, Bhabinkamtibmas AIPDA Julhamsayah, BRIPKA A.A.DAULAY, BRIPKA Darmasyah, Banit Intelkam Brigadir Riswandi.

Dikatakan Kapolsek Rambah, AKP Didi, program SIPEDU dilaksanakan oleh Polsek Rambah. Kegiatan itu, merupakan wujud Kepedulian Polsek Rambah terhadap Kaum Dhuafa di wilayah hukum Polsek Rambah.

“Ini merupakan program Polsek Rambah, bentuk kepedulian Polri khususnya Polsel Rambah yang ada di bawah jajaran Polres Rohul, bagaimana kita peduli terhadap mereka yang membutuhkan,” kata Kaposek Rambah AKP Didi, didampingi Kades Menaming Firdaus Daulay.

Dalam kegiatan “SIPEDU” Kapolsek dan personilnya, memberikan bantuan sembako kepada dua janda, Darmina Br Nasution (70) dan Piah Br Lubis (80) di RT 07 RW 05, Dusun Tanjung Godang II, Desa Menaming Kecamatan Rambah.

Polsek Rambah kata Didi, sudah melaksanakan kegiatan Program Promoter Sosial Kemasyarakatan Polsek Rambah yang diberi nama “SIPEDU”. Di kegiatan “SIPEDU” Kapolsek juga menyerahkan santunan ke dua janda.

Kades Menaming, Firdaus Daulay, berterima kasih terhadap kegiatan sosial yang dilakukan Kapolsek Rambah. Berharap, dengan adanya program tersebut kedepannya banyak warga kurang mampu serta kaum duafa bisa terbantu.***(fit)