19  Mahasiswa Fekon UPP Ikuti Game StockLab di UNRI

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Sebanyak 18 mahasiswa Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Pasir Pengaraian dua prodi mengikuti kompetisi Game investasi stocklab di UNRI.

19  Mahasiswa FEKON UPP Ikuti Game StockLab di UNRI

Ketua GI Fekon UPP, Nofrianty membeberkan, mereka yang diutus yakni, Gubernur BEM Fekon UPP 1. Alfa Syahputra 2. Dika Oktafiani 3. Edya Ilham 4. Reski Antoni 5. Rionaldi 6. Diyah Kusumawardani 7. Idris Taher 8. Riki Afrilian 9.Adrian Handa 10. Maslan 11. Leo Dwi Candra 12. Endah Arianti Putri 13. Yusi Hasmita 14. Arnika Roza 15. Adli 16. Dio Alif Putra 17.Dikson Efrando Sidabutar 18.Riski Saputra 19.Ari Gusti.

“Di akhir September 2017 kemarin, kita juga mengutus perwakilan mahasiswa ekonomi mengikuti kompetisi yang sama di Pekanbaru, yang diadakan oleh OJK, walaupun kemarin kandas dibabak semi final,” jelas Nofrianty, Rabu (18/10/17).

Gubernur BEM FEKON UPP, Alfa Syahputra mengaku sangat senang dilibatkannya BEM dalam mengutus perwakilan mahasiswa Fekon UPP untuk mengikuti kompetisi Game Stocklab di Universitas Riau tersebut.

Pemuda yang biasa disapa Alfa mengatakan, sebagai pimpinan BEM Fekon UPP sangat mendukung dan siap berdiskusi jika ada mahasiswa Ekonomi yang berkompetisi bukan saja GI namun juga kompetisi  yang karna itu merupakan bagian progaram dari BEM untuk memfasilitasi kegiatan mahasiswa.

“Kalau masalah target. Ya, kita berharap para peserta yang ikut sampai babak final, saya yakin rekan rekan  mahasiswa bisa masuk babak final karna berkaca pada pengalaman yang lalu tembus semi final namun apapun hasilnya kita tetap beri semangat yang penting tetap berjuang” kata Alfa.***(fit)