Camat Enok-Inhil Buka Event Futsal IMPPEN di Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Camat Enok, Kabupaten Inhil, Kaharuddin,S.Sos membuka event futsal yang ditaja oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Enok (IMPPEN) Pekanbaru.

Camat Enok-Inhil Buka Event Futsal di Pekanbaru

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan futsal Panam Jaya ini berlangsung, Jum’at (22/10/17) hingga 22 Oktober 2017.

Dikesempatan itu, Camat Kaharuddin memberikan semangat dan motivasinya kepada para mahasiswa yang tergabung dalam IMPPEN.

Selain untuk kesehatan, kegiatan ini sangat positif untuk pergaulan dan terhindar dari bahaya narkoba.

“Dalam kegiatan ini kita juga akan mengetahui bibit futsal, yang nanti diharapkan dapat mengharumkan nama Kecamatan Enok, khususnya Kabupaten Inhil,” ujarnya.

Dikesempatan ini hadir juga, Ketua DPD KNPI Inhil, Hidayat Hamid di dampingi oleh Dian Pratama selaku wakil sekretaris dpk KNPI kecamatan Enok.

Andi Firdaus selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan Kegiatan di sponsori oleh “13 link e-sport Arena”, dan diikuti oleh 46 tim putsal dari berbagai kecamatan di kabupaten Inhil tingkat Pemuda Pelajar dan Mahasiswa.

Panitia menyediakan hadiah atau dana pembinaan sebesar Rp. 2.500.000 untuk juara 1. Juara II Rp. 2.000.000, juara III Rp. 1.500.000 dan Rp. 500.000 sedangkan top scor dan best player masing Rp. 250.000.***(Ibnu)