Istri Anggota Polsek Kunto Darussalam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rohul(SegmenNews.com)- Istri salah seorang anggota Polsek Kunto Darussalam‎, Rokan Hulu berinisial Am (28), ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya, Jalan Baru PT. Eluan Mahkota (EMA) RT 003/ RW 007 Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam.

Jenazah korban saat diotopsi

Beberapa informasi warga Muara Dilam mengatakan, kejadian tersebut sempat menggemparkan terjadi pada pada Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 16.00 Wib.

Sebut warga, jenazah Am tewas tergantung dengan seutas tali nilon putih di lehernya. Pertama kali ditemukan suaminya EM, yang merupakan anggota Polsek Kunto Darussalam, kondisi korban setengah telanjang, dan hanya mengenakan celana pendek shot hitam, kemudian di bagian tubuh atas mengenakan kaos lengan pendek.

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kapolres‎ Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Kapolsek Kunto Darussalam AKP Artisal, Kamis (26/10/2017).

Dikatakan AKP Artisal, personel Polsek Kunto Darussalam sudah lakukan olah TKP di rumah korban, dan membawa jenazah Am‎ ke RSUD Rohul untuk menjalani visum.

Ditanya apakah korban Am meninggal karena murni bunuh diri atau karena hal lainnya, sejauh ini AKP Artisal belum berani memastikan. Diakuinya, hasil visum dilakukan pihak dokter RSUD Rohul masih samar-samar.‎

Walaupun demikian, AKP Artisal mengakui dirinya sudah memintai keterangan dari anggotanya berinisial EM selaku suami ‎dari korban, yang ada di TKP saat kejadian dan orang pertama yang menemukan mayat korban tergantung di seutas tali.***(fit)