Operasi Zebra Siak 2017, Polda Riau Turunkan 840 Personel

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Hari ini, Rabu (1/11/2017), Polda Riau menurun 840 personel dslam Operasi Zebra Siak 2017. Operasi ini akan berlangsung hingga tanggal 14 November mendatang.

Kapolda Riau memimpin gelar pasukan

Dimulainya Operasi Zebra Siak 2017 ini ditandai dengan gelar pasukan yang digelar di hakaman Mapolda Riau, Rabu (1/11/2017). Gelar pasukan dipimpin langsung Kapolda Riau, Irjend Nandang.

Turut hadir dalam acara gelar pasukan Operasi Zebra Siak 2017, Irwasda Polda Riau, Komandan Denpom TNI AD i/3, Kadishub Provinsi Riau, Kadis Dinkes Provinsi Riau, Kadis PU Provinsi Riau, Kacab PT Jasa Raharja, seluruh pejabat utama Polda Riau serta seluruh personil yang terlibat Ops zebra Siak 2017.

Dalam gelar pasukan tersebut, Kapolda Nandang mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Dikatakannya, dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya, dalam hal ini menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcarlantas guna mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut.

“Perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder, supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas, oleh sebab itu diperlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara,” ujarnya.***(segmen02)