BMKG Pekanbaru: Waspada Hujan Lebat Disertai Petir

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Badan Meteorologi Klimatologi dan Grofisikan Pekanbaru, memperingatkan adanya potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir terjadi di beberapa daerah di Riau. Seperti di Kabupaten Rohul, Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, Inhu, dan Kampar.

Hal ini diungkapkan Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, Jumat (10/11/2017). Sementara untu pagi hari ini menurutnya, secara umum cuaca berawan. Potensi hujan ringan terjadi di wilayah Kabupaten Siak, Inhu, Rohil, Dumai, dan Inhu.

Siang hari, potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kabupaten Rohul, Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Bengkalis, Kabupatrn Kepulauan Meranti, Kuansing, Inhu dan Inhil.

Malam hari, potensi hujan ringan hingga lebat terjadi di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Kuansing, dan Inhil

Dini hari, potensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Siak, Kota Pelalawan, Kabipaten Inhu dan Inhil.

Suhu udara hari ini antara 22.0 hingga 33.0 °C, dengan kelembapan udara antara 55 hingga 99 %. Angin bertiup dari Barat Daya – Barat Laut, dengan kecepatan antara 09 hingga 27 km/jam.***(segmen02)