Bupati Bengkalis Jadi Saksi Pernikahan Ajudannya Azrul Nor

Bengkalis(SegmenNews.com)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjadi saksi pernikahan ajudannya Azrul Nor, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, juga ikut jadi saksi, Rabu (8/11/17) malam, bertempat di kediaman keluarga mempelai perempuan di Desa Kelapapati.

Atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis, keluarga dan pribadi, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah, selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru kepada Azrul dan Sinta.

“Azrul bagaikan anak sendiri bagi kami. Kami doakan semoga berkekalan sampai ke anak cucu serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” doa Amril.

Didampingi istri Kasmarni dan keluarga besarnya, ucapan itu disampaikan Amril usai menghadiri menjadi saksi dan memberikan tepuk tepung tawar sebagai salah satu simbol mendoakan kedua mempelai.

Sebagai suami istri, kepada keduanya, Amril tidak lupa berpesan untuk selalu saling asah, saling asih dan saling asuh dalam kondisi apapun. Benar-benar menjadi perekat silaturahim antar kedua keluarga.

Kemudian, kepada keduanya Amril juga berpesan supaya senantiasa menjalankan hak dan kewajiban masing-masing sebagai suami dan istri dengan penuh rasa cinta, kasih dan sayang serta sesuai tuntunan agama Islam.

“Azrul adalah ajudan kami, jadi sang istri harus siap kalau sering ditinggal bertugas mengikuti kami kemana pergi. Harus bisa memaklumi,” tuturnya sembari tersenyum, seraya mengatakan bahwa hanya gurauan.

Namun menurutnya, jika memang sudah berkeluarga, jangan sampai semangat bekerja menjadi berkurang, melainkan harus lebih meningkat.

Karena sebagai kepala keluarga seorang lelaki dituntut memberikan nafkah kepada istri dan kelaurga dengan sebenar-benarnya.

Turut hadir menyaksikan pelaksanaan ijab dan qobul tersebut, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal, Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR Bengkalis, H Zainuddin Yusuf, sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, keluarga mempelai lelaki dan peremuan serta tamu jemputan lainnya.***(Edi)