Bupati Kuansing Mursini Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-59

Kuansing(SegmenNews.com)-Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M.Si kaget dan terharu menerima kejutan ulang tahunnya ke-59 dari sejumlah pejabat di kediamannya, Kamis malam (28/12/17).

Bupati Kuansing Mursini Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-59

Mursini tidak menyangka ada sambutan ulang tahun dirumahnya, sebab ketika itu, Dirinya baru saja pulang menghadiri kegiatan dari Pekanbaru.

“Saya sepulang dari Pekanbaru terkejut ada acara peringatan hari kelahiran saya dirumah. Saya memang tidak diberi tahu sebelumnya. Saya sangat berterimakasih sekali dengan acara ini,” ucap haru Mursini, dihadapan Wakil Bupati Kuansing H Halim, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, S.IK, Ketua KPUD Fitdaus Umar SH, Plt Sekda Muharlius SE MM, para kepala OPD, Kabag, Camat dan pejabat di lingkup Pemkab Kuansing.

Mursini juga sangat mengapresiasi bagian humas, protokoler dan bagian umum yang telah memfasilitasi acara ini, dan membalut acara ulang tahunnya dengan ajang silaturahmi.

Dikesempatan ini, Bupati Mursini mengajak seluruh perangkat daerah terus berupaya meningkatkan kinerja.

Sementara itu, Wakil Bupati Kuansing, H Halim berharap silaturahmi ini dapat menciptakan hubungan jajaran pemerintahan semakin baik. Sehingga akan membuat pembangunan di Kuansing semakin maju.

Berbicara tentang pembangunan, Kapolres AKBP Fibri Karpiananto juga menyatakan kesiapannya memberikan dukungan kepada Pemda untuk kemajuan Kuansing.

Kegiatan ulang tahun dan silaturahmi tersebut berjalan dengan baik dan penuh keakraban. ***(Lin)