1.345 Personel Disiagakan Amankan Malam Tahun Baru 2018

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Polresta Pekanbaru mengerahkan 1.345 personel untuk mengamankan malam pergantian tahun 2017 ke 2018. Pengamanan ditandai dengan gelar apel yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto, Minggu (31/12/2017).

Kapolresta memeriksa barisan pada apel pengamanan tahun baru

“Semua anggota terlibat dalam Operasi Lilin Siak 2017 ini. Totalnya 1.345 personel disiagakan untuk mengamankan tahun baru ini.
Dandim Kota Pku, Kadishub, Kasatpol PP, Pom TNI dan Pom AU, BRimob dan seluruh anggota terlibat Ops Lilin Siak 2017,” ucap Kapolresta  Kombes Pol Susanto SIK.SH.MH.

Lebih lanjut dikatakan Kapolresta, rencana pengamanan ini sudah dilakukan jauh sebelumnya, mengingat Kota Pekanbaru merupakan ibu kota Provinsi Riau, yang menjadi salah satu tujuan wisata dan tempat berkumpulnya warga dari luar kota yang ingin merayakan malam tahun baru di Kota Pekanbaru.

“Pengamanan selain pada titik-titik pusat keramaian, juga untuk mengatur lalu lintas,” kata Kapolresta”

Untuk beberapa titik yang menjadi pusat konsentrasi masyarakat akan dijaga aparat kepolisian seperti tempat ibadah, Purna MTQ, Stadion Utama Panam, Stadion KH. Nasution Rumbai, Jalan Gajah Mada, Jalan Diponegoro, Tugu Pon, pusat berbelanjaan, tempat-tempat hiburan dan  keramaian masyarakat dan lainnya***(segmen02)