Syamsuar Disambut Antusias Warga Duri

Duri(SegmenNews.com)- Bakal Calon Gubernur Riau Syamsuar bertemu masyarakat Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Minggu (4/2/18). Pertemuan ini rangka sosialisasi lintas suku dan agama.

Kegiatan ini dihadiri masyarakat, Anggota DPRD, Katua Nasdem Bengkalis, lintas suku, tokoh muda, tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Cagubri Samsuar yang juga Bupati Siak 2 periode ini menyampaikan ucapan terima kasihnya atas antusias masyarakat yang hadir.

“Luar biasa, masyarakat yang hadir sangat ramai. Tentunya kita mengapresiasi panitia penyelenggara dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir, ” ungkap Syamsuar.

Dikatakannya, bahwa momen ini merupakan momen silaturahmi dengan masyarakat bukan momen kampanye, sebab waktu kampanye telah diatur dan ditentukan oleh KPU.

Kendati demikian, mayoritas masyarakat yang hadir ingin mendengarkan secara langsung program kedepan dalam kepemimpinannya jika dipercaya masyarakat untuk membangun Riau lebih baik.

“Hasil survey kami, kendala masyarakat Riau saat ini masih banyak terpaut di Infrastruktur Jalan. Seperti masalah rusaknya akses jalan Gajah Mada hingga tasik serai wangi. Dengan bagitu, ini nantinya akan menjadi catatan penting bagi kami, ” ujar Syamsuar, yang sebelumnya pagi itu telah mengunjungi warga di Desa Serai Wangi.

Menurut Syamsuar, peningkatan pendidikan, kesehatan, masalah listrik dan sumber air menjadi catatan penting.

Ketua Pelaksana kegiatan H. Ngatno Eko Prawiro juga menjelaskan kepada masyarakat tentang profile dari Bacagub dengan dukungan Partai PAN, PKS dan Nasdem ini.

Dia berpesan, agar figur Syamsuar ini dapat maju sebagai dengan jiwa petarung sejati bukan jiwa sang juara. Artinya, agar dapat berjuang dengan santun dan terhormat.

“Harapan kami jadilah pemenang yang bermentalkan petarung sejati, demi membangun Riau lebih baik, ” sampainya***(edi)