Tim Pemenangan Andi Rahman-Suyatno Terbentuk di Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Tim pemenangan yang tergabung dari Golongan  Karya (Golkar), PDIP, PKP dan Hanura, Selasa malam (6/2/2018) membentuk tim pemenangan dan kampanye pasangan calon gubernur Riau dan calon wakil gubernur Riau, H. Arsyad Juliandi Rahman dan H. Suyatno, yang diberi dengan nama AYO Lanjutkan yang dilaksanakan di salah satu hotel dipasir pengaraian.

Dalam pertemuan tersebut terpilih sebagai ketua tim pemenangan AYO Lanjutkan di kabupaten  Rokan Hulu  sebagai pengurus inti pertemuan yakni Mas gaul Yunus SH, sekretaris ketua DPC partai PDIP Perjuangan Hardi Chandra dan bendahara ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Rokan Hulu, Nono Patria Pratama SE.

Dilanjutkan juga dengan ditetapkan posko tim pemenangan yang berpusat di Jalan Syekh Ismail Simpang tangun desa pematang berangan kecamatan rambah dan di tandun kecamatan tandun. Setelah itu disusun pula Tim pemengan di daerah pemilihan I , dapil II, dapil III  dan dapil IV.

“Untuk pertemuan perdana ini sudah di bentuk seluruh tim pemenangan calon gubernur riau dan wakil gubernur riau, H. Arsyadjuliandi Rahman ditingkat kabupaten Rokan Hulu, Kecamatan, dan sampai  ke tingkat desa,” ungkap Mas Gaul Yunus sh.

Disampaikannya Mas Gaul lagi Target mereka, dalam pilgubri tahun 2018 ini, mereka yang bergabung dengan gerakan Ayo Lanjutkan mengatakan sangat optimis bisa mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Rokan Hulu, dengan menghimpun seluruh tim pemenangan dan kader partai koalisi, bersama-sama bekerja keras untuk memenangkan H. Arsyadjuliandi Rahman dan Suyatno menjadi gubernur dan wakil gubernur Riau.