Ketua DPRD Fauzi Hasan Hadiri Tablik Akbar di Rangsang

Meranti(SegmenNews.com)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti Fauzy Hasan hadiri Tablik Akbar di Desa Tanjung Samak,Kecamatan Rangsang, Rabu (7/01/2018) malam, bertempat di lapangan Kesenian Tanjung Samak.

Hadir juga Wabup Said Hasyim, Danrem 031/WB Brigjend. TNI. Edi Afrizal Natar Nasution, Camat Rangsang, tokoh masyarakat serta sejumlah tokoh masyarakat.

Sempena zikir akbar ini Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzy Hasan, dalam sambutannya mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendengarkan pencerahan dari Danrem 031/WB Brigjend. TNI. Edi Afrizal Natar Nasution agar riau bersinar khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Zikir akbar yang kita gelar ini bertajuk membangun ukuwah untuk kemajuan bangsa, mari kita doa kan juga agar pak Edi Natar Nasution tercapai segala cita citanya,” ucap politisi PAN Meranti itu.

Dalam kesempatan itu Wabup Said Hasyim mengatakan bahwa Meranti masih terisolir sehingga kedepannya diharapkan Meranti bisa berubah dan semakin maju.

“Mari kita sama-sama berdoa agar pak Edi Natar mendapat karier yang lebih baik lagi, mari kita semua mendoakan beliau,” ajak Said Hasyim.

Selanjutnya, Danrem 031/WB Brigjend. TNI. Edi Afrizal Natar Nasution selaku penceramah di zikir akbar mengatakan persaudaraan itu baru bisa terbentuk dengan kerja sama.

“Mari kita jauhi sifat kesombongan jangan merasa diri kita hebat dari pada org laen, dan jangan kita merasa kita bisa mati dalam kusnul khotimah dan yang di murka allah adalah sifat kesombongan, ini yang harus kita buang jauh-jauh sifat kesombongan,” ungkapnya mengakhiri ceramahnya.***(Dham)