Bupati Wardan sambut Kedatangan Danrem Edy Natar

Tembilahan(SegmenNews.com)- Kedatangan Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Edi Afrizal Natar Nasution S Ip dalam Melaksanakan kunjungan kerja di wilayah indragiri hilir Tepatnya di kota Tembilahan disambut langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan.

Kedatangan Jendral Bintang Satu ini diagendakan dalam Silahturahmi Dengan Forkopimda Beserta Komponen Masyarakat Kabupaten inhil, yang bertempat di Gedung Engku kelana Tembilahan Rabu (31/01/2018) pagi.

Bupati indragiri Hilir dalam sambutanya merasa bahagia dengan kehadiran Danrem 031/Wirabima yang akan memberikan wawasan dan kuliah umum tentang wawasan Kebangsaan. Tentunya yang akan di sampaikan Danrem 031/Wirabima ini tentunya akan dapat mempertebal akan cintanya kita terhadap NKRI dan menangkal kemungkinan akan terjadinya konflik di negeri ini.

“hal ini juga sangat penting dalam menunjukan integritas dan pemahaman jati diri kita semua sebagai warga negara dalam menjawab tantangan pembangunan yang semakin berat di tengah krisis kepercayaan masyarakat”ujarnya Bupati.

Sementara itu Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Edi Afrizal Natar Nasution S.IP Mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan unsur Forkopimda,tokoh agama dan Masyarakat atas kesediaanya menerima kunjungan ini, dengan kehadiran ini Tentunya dapat memberikan kontrobusi yang fositif bagi terwujudnya Harmonisasi hubungan yang sinergis di antara TNI dan Masyarakat yang hidup di bumi lancang kuning.

Lebih lanjut Danrem 031/Wirabima mengatakan, dalam situasi seperti sekarang ini nilai sebuah kebersamaan itu sangat di butuhkan dan hanya kebersamaan lah kita akan selalu tetap bersatu.**(Advertorial/Diskominfo)