Pengurus IKRohil dua Kecamatan di Bengkalis Dikukuhkan

Mandau(SegmenNews.com)- Ketua Umum Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKRohil), Duri, H Sanusi SH, MH kukuhkan pengurus perempuan dan Pemuda Pemudi IKRohil yang berada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (17/3/18).

Pengukuhan yang dilaksanakan di gedung Bahtin Betuah Mandau, dihadiri Rusli Efendi S.Ag Msi, Camat Mandau Basuki Rahmat, Camat Pinggir Toharuddin Anggota DPRD Abi Bahrum, dr Fidel, Tokoh Ikrohil Fadli Jhon, Buya Hamka Riau, Mewakili Kapolsek dan Dan Ramil Mandau.

Ketum IKRohil, Sanusi berharap, pengurus di daerah bisa memonitor aspirasi masyarakat Rohil di berbagai daerah.

Disamping itu, pengurus juga dituntut memberdayakan masyarakat Rohil melalui UKM yang telah diresmikan Gubri beberapa waktu lalu.

“Pada kesempatan ini tidak ada kampanye, sikap IKRohil Duri tetap mendukung pada putra terbaik Rohil, mohon maaf bagi ada yang beratribut team sukses agar tidak memasuki ruangan,” tandas Young Sanusi.

Rusli Effendi berharap warga Rohil tetap bersatu dan berkontribusi dan berwirawusaha dan siap tampil dimana saja.

“Era saat ini membutuhan SDM yang berkawalitas dan menciptakan lapangan kerja, dan tidak berpanutan sebagai menjadi pegawai negeri,” ujarnya.

Lanjutnya, konstribusi warga Rokan Hilir telah berkiprah di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

“Tentu dengan kegiatan yang berpotensi menghasilkan dan memberdayakan SDM yang ada, jauh lebih efesien darpada tetap mengharapkan jadi pegawai,” singkat Rusli.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE, MM diwakili Penasehat Bidang Pemerintahan, Haholongan, menyampaikan ucapan tahniah pada jajaran pengurus yang baru dilantik.***(Edi)