Kepala BNN Tanda tangan Fakta Integritas Saat Pengukuhan GEMPITA

Bandar Seikijang (SegmenNews.com)-  Gerakan Pemuda Pemudi Anti Narkotika (GEMPITA) Desa Muda Setia akhirnya dikukuhkan oleh Camat Bandar Seikijang dan Kapolsek Bandar Seikijang, Sabtu(17/3/18).

Turut hadir dalam acara ini Kepala BNN Kabupaten Pelalawan AKBP Drs. Andi Salamon SH, MH, Camat Bandar Seikijang Dodi Asma Saputra S.Stp, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Hendri Suparti S.Sos dan Kades Muda Setia Muslim SE, Bhabinkamtibmas Bripka Indra, dan seluruh pengurus GEMPITA.

GEMPITA ini dibentuk bukti kepedulian kepada pemuda pemudi Desa Muda Setia  untuk membantu Bhabinkamtibmas Desa Mudia Setia Polsek Bandar Seikijang Bripka Indra mengingat peredaran narkoba sudah merajalela dan berbahaya.

Adapun acara dalam pengukuhan GEMPITA di awali pembacaan ikrar GEMPITA oleh Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Bripka Indra, penanda tanganan SK dan Berita Acara Pengukuhan oleh Dodi Asma Saputra S.stp selaku Camat Bandar Seikijang, serta Kapolsek dan Kades desa.

Kepada SegmenNews.com Camat Bandar Seikijang Dodi Asma Putra membenarkan pada, Sabtu (17/3/18) lalu, dirinya juga berpesan agar kedepan GEMPITA bisa membuat perubahan bagi pemuda pelalawan umumnya, khususnya Kecamatan Bandar Seikijang.

“Betul, pengukuhan GEMPITA dilaksanakan Kecamatan Bandar Seikijang sabtu kemarin. Ya pesan kita hadirnya GEMPITA ini bisa membuat perubahan maenset pemuda kedepan,” harap dodi menjelaskan pada SegmenNews.com, Minggu (18/3/18).

Diakhir kegiatan dilanjutkan denhan penandatanganan fakta integritas kesepakatan bersama kepala BNN Kab. Pelalawan AKBP Drs. Andi Salamon SH. MH sebagai pelindung Gerakan Pemuda Pemudi Anti Narkotika (GEMPITA) Desa Muda Setia. Dan serta peresmian sekretariat GEMPITA oleh Camat, Kapolsek Bandar Seikijang dan BNN Kabupaten Pelalawan.*** (Riski)