Wakil Ketua DPRD Kuansing Hadiri Safari Ramadhan di Sungai Paku

Wakil Ketua DPRD Kuansing Hadiri Safari Ramadhan di Sungai Paku

Singingi Hilir(SegmenNews.com)- Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) yang dilaksanakan di Desa Sungai Paku kecamatan Singingi Hilir, Rabu (30/05/18).

Acara Safari Ramadhan tersebut yang di hadiri oleh wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md , Naswan ,SE yang merupakan Anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PPP.

Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono A,Md di selah safari ramadhan itu mengatakan , safari ramadhan ini sangat penting selain menjaga silaturrahmi juga merupakan hal yang fositif sehingga dalam safari ramadhan tersebut juga dapat menerima aspirasi masyarakat yang selama ini yang belum masuk ke dalam anggaran.

Selanjutnya dengan safari ramadhan ini pemerintah dapat bertatap muka dengan masyarakat serta mendengarkan harapan harapan masyarakat.

Selain itu acara safari ramadhan tersebut juga salah satu tempat untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang program dan kegiatan yg akan dilkaukan oleh Pemerintah, menyampaikan hasil – hasil pembangunan dan rencana pembangunan.

Selain pemerintah kata sardiyono dunia usaha juga peran andil dalam pelaksanaan pembabgunan baik itu di bidang infrastruktur, bidang pendidikan dan keagamaan.

Dengan keberadaan aperusahaan yang ada di kuansing sardi berharap agar selalu peduli debgan masyarakat sekitarnya,dan sebaliknya bagi perus yang sudah ikut membangun Kabupaten Kuansing lebih ditingkatkan lagi, pungkasnya.***(Adv/dprd/lind)