Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Pelalawan Taja Pasar Murah

Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Pelalawan Taja Pasar Murah

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 Polres Pelalawan mengadakan Pasar Murah, di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci pada, Senin (2/7/18).

Pada pasar murah tersebut, pihak Polres Pelalawan memfasilitasi berbagai macam Sembako dan Gas LPG 3 Kilo murah sebanyak 1.680 tabung. Untuk LPG di jual dengan Harga EceranĀ  Tertinggi (HET) Rp. 17.000,-.

Kepada SegmenNews.com Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIk didampingai istri Ny. Mira Kaswandi Irwan mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72 dan pihaknya berharap kegiatan bazar pasar murah tersebut bisa membantu masyarakat setempat.

“Ini merupakan salah satu kegiatan kita, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu masyarakat setempat, karena bazar pasar murah yang kita adakan ini harganya relatif lebih murah dari harga di pasar,” terang Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

Dengan kegiatan tersebut, masyarakat kelurahan kerinci timur Ani (35) kepada SegmenNews.com mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Pelalawan, karena dirinya merasa terbantu dengan bazar pasar murah yang di taja Polres Pelalawan.

“Terima kasih sekali pak, karena sangat membantu bagi kami disini, apalagi harganya murah dan persyaratannya tidak sulit, seperti beli Gas LPG kami tidak perlu membawa kartu keluarga (KK) dan harganya lebih murah,” beber Ani.

Pantauan SegmenNews.com dilapangan, kegiatan pasar murah tersebut masih berlangsung hingga siang ini. ***(Ris)