HUT Bhayangkara, Polres Kuansing Taja Lomba Menembak

Kuansing(SegmenNews.com)- Rayakan Hut Bhayangkara ke 72 Polres Kuansing adakan perlombaan menembak senapan angin di lapangan tembak Prama Satwika Polres Kuansing di Teluk Kuantan, Sabtu (7/7/18).

Perlombaan Menembak menggunakan Senapan Angin tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto,SH,SIK dibantu oleh Kasat Sabara Polres Kuansing Akp AFRIZAL,SH,Msi, hal tersebut di sampaikan oleh polres Kuansing Fibri Karpianto di Teluk Kuantan, Sabtu malam.

Lomba tersebut di ikuti oleh 80 Orang peserta menembak, yang di saksikan oleh Kapolres Kuansing AKBP FIBRI KARPIANANTO, SH, SIK, Kasat Intelkam Akp DENI APRIAL S.Pi., M.H dan 10 orang anggota polres Kuansing.

Perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 dgn kategori penilaian terbagi 3 (tiga) yaitu Kelas 20 M, Kelas 30 M, Kelas 35 M.

Dalam perlombaan dan Ketentuan Senapan Angin yang digunakan dalam perlombaan tersebut adalah Semua jenis Senapan Angin Gas / Pompa kaliber 4,5 MM / 177 Call, Tidak menggunakan Scope / Teropong, Tidak diperbolehkan mengganti senapan pada saat pertandingan berlangsung.

Dalam perlombaan tersebut yang berhasil meraih pemenang pada kels 20 M adalah Juara I Athallah Ahza Juara II C. Agus Saefuddin
Juara III Yusal Mastian

Kelas 30 M Juara I Yusal Mastian
Juara II ~ Dasril. Juara III Athallah Ahza , sedangkan untuk Kelas 35 M
Juara I Kris Andio Putra, Juara II Abdul Muhaimin Juara III Anto.***(lind)