Pilkada Sukses, Camat Rambah Ucapkan Terimakasih

Rohul(SegmenNews.com)– Camat Rambah, Muhammad Pranovandi.S.STp,M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran perangkat kecamatan, desa dan masyarakat atas suksesnya gelaran Pilkada diwilayahnya.

Ungkapan tersebut disampaikannya saat apel, Senin pagi (9/7/2018) di halaman Kantor Camat Rambah.

Ia juga berharap seluruh kepala desa/ lurah dan perandkat desa di Kecamatan Rambah, ikut mensukseskan persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Rohul pada 23 Juli 2018 mendatang, karena pelaksanaannya berada di Ibukota Kecamatan Rambah.

“Saya atasnama pemerintahan Kecamatan Rambah,  berterima kasih kepada seluruh kepala desa/lurah serta seluruh perangkat desa di Kecamatan Rambah, karena suskesnya pelaksanaan Pilgubri. Juga partisipasi masyarakat ikut Pilgubri, kita berikan aplus,” kata Camat.

Camat juga mengaku, sesuai jadwal seharusnya yang memimpin apel gabungan langsung dihadiri Bupati Rohul H Sukiman, namun karena adanya kesibukan apel gabungan akhirnya dipimpin dirinya.

“Bupati Sukiman berpesan, agar seluruh kades, lurah dan perangkat desa di Kecamatan Rambah, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Kemudian, juga diharapkan bisa memajukan pembangunan di Rohul ini,” harap Camat Rambah lagi.***(fit)