Pemcam Bunut Taja Pelepasan Calon Jemaah Haji

Pemcam Bunut Taja Pelepasan Calon Jemaah Haji

Bunut (SegmenNews.com)-Pemerintah Kecamatan Bunut (Pemcam) mengadakan pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) sekaligus halal bi halal di gedung sebaguna, Kelurahan Pangkalan Bunut, Kamis (19/7/18).

Pelepasan JCH yang akan berangkat pada tanggal (4/8/18) mendatang, Untuk Kuota Kecamatan Bunut Akan memberangkatkan sebanyak 25 orang JCH.

Hal ini disampaikan Ketua panitia H. Daman dalam sambutannya mengatakan, kami dari panitia JCH yang akan memberangkatkan 25 orang jemaah haji dari Kecamatan mengucapkan terima kasih banyak, kepada Pemcam yang mengadakan pelepasan JCH ini, karena ini yang pertama diadakan di bunut khususnya , yang biasanya kami berangkat masing-masing kali ini, di lepas dengan secara bersama.

“Ditambah lagi dengan kehadiran ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin SH, MH, kami ucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah berpartisipasi,” ucap H. Daman.

Hal senada juga diaampaikan Camat Bunut Sri Nursari, SE dalam sambutannya pada acara pelepasan JCH ini kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH, dalam rangka pelapasan JCH sekaligus Halal Bihalal Pemcam Bunut. Dengan ini pihaknya juga berharap kedepannya JCH kecamatan Bunut makin meningkat dan juga kepada semua JCH Kecamatan Bunut khususnya dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan semoga jadi Haji yang mabrur.

“Mari kita jaga kesehatan menjelang keberangkatan, semoga perjalanan ibadah gajinya lancar dari pergi dan pulang, dan semoga menjadi haaji yang mabrur,” harap Sri.***(Ris).