Peringati HUT Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari Rohil Taja Baksos dan Lomba Olahraga

Peringati HUT Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari Rohil Taja Baksos dan Lomba Olahraga

Rohil(SegmenNews.com)-Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (19/7/2018) pagi pukul 08.00 WIB, merayakan hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-58 Tahun 2018 dengan menggelar berbagai seperti acara jalan santai, donor darah dan berbagai perlombaan lainnya.

Acara ini dengan mengangkat teman” Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH. MH mengatakan, dalam merayakan hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-58 Tahun 2018 ini kami melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melakukan donor darah, bakti sosial, kerja bakti bersama dengan warga binaan dan beberapa perlombaan seperti lomba tarik tambang antara kejasaan dan wartawan,  tenis meja, badminton, bola futsal kejaksaan antara wartawan.

“Kegiatan ini sekaligus mempererat tali mitra Kejaksaan bersama Wartawan di Rokan Hilir, disamping itu kami juga melaksanakan upacara pada hari Senin 23 Juli 2018 di makam pahlawan di jalan utama Bagansiapiapi. Kemudian kita melakukan ajaksana kepanti asuhan yatim piatu pada hari Sabtu 21 Juli 2018, sebab ini untuk mengasah jiwa kesosialan dari rekan-rekan Jaksa dan pegawai Kejaksaan Rokan Hilir agar dapat melihat masih banyak tekan-rekan lain dibawah kita yang masih butuh perhatian,” ujar Kajari Rohil kepada wartawan di halaman kantor Kejaksaan.

Lanjutnya, selain itu Hari Bakti ini sudah sangat jelas intinya adalah Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri. Jadi Negeri kita ini kita jaga bersama bukan hanya Kejaksaan saja tetapi oleh semua pihak termasuk mantra wartawan. Kalau dari kami Kejaksaan Negeri Rokan Hilir menjaga dan berbakti kepada negeri ini diantaranya adalah melakukan penegakan hukum, baik itu dibidang pidana khusus dan pidana umum maupun bidang perdatum atau yang lainnya,” ucap Gaos Wicaksono SH. MH.

Sementara itu untuk donor darah kurang lebih sekitar 40 orang yang diikuti Jaksa dan pegawai kejaksaan berserta rekan-rekan wartawan, darah ini kita serahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI), nanti terserah PMI mau kemanakan karena PMI yang punya akses siapa saja yang membutuhkan darah.

Mudah-mudahan darah yang kita salurkan itu semoga mendapatkan manfaat bagi sahabat-sahabat yang membutuhkan darah yang harus ada secepatnya, maka setetas darah itu bisa membantu nyawa shabat dan rekan-rekan kita yang lainnya,” papar Gaos.***(Chan)