Kernet Alat Berat yang Tenggelam Ditemukan Tersangkut Ditali Sedot Pasir

Kernet Alat Berat yang Tenggelam Ditemukan Tersangkut Ditali Sedot Pasir

Pebaun Hilir(SegmenNews.com)-Dodi Amran alias Ijul (30), kernet alat berat yang tenggelam kemarin sore akhirnya ditemukan, Rabu (25/7/18) sekitar pukul 07:15 WIB pagi.

Jenazah korban ditemukan ditepian sungai Batang Kuantan, Desa Rantau Sialang, Kabupaten Kuantan Singingi.

Korban yang merupakan warga Desa Rantau Sialang, Kecamatan Mudik ini bekerja sebagai kernet alat berat PT Riau Mitra Lestari. Korban pertama kali ditemukan ditepian sungai oleh Alisman (30) dan Syarif (58).

Ketika itu, Alisman pergi ke pinggiran sungai untuk melihat mesin sedot pasir milik abangnya Syarif, dan melihat ada mayat yang tersangkut ditali pengikat mesin sedot pasir.

Kemudian Alisman kembali ke kampung memberitahukan abangnya Syarif bahwa ada mayat tersangkut di tali mesin sedot pasirnya.

Selanjutnya Alisman memberitahukan kepada Kades Desa Rantau Sialang dan mereka menghubungi Kapolsek Kuantan Mudik dan langsung Kapolsek Kuantan Mudik. Mereka bersama personil mendatangi TKP dan bersama Masyarakat pengevakuasi mayat tersebut ke tebing pinggiran sungai Kuantan.

Korban kemudian dibawa Puskesmas Lubuk Jambi untuk divisum, dan menghubungi abang korban, Ijul yang juga bekerja di PT Riau Mitra Lestari.

Sebelumnya korban diketahui terbawa arus sungai saat hendak mandi, Baca Disini>>>>.***(Lind)