Mahasiswa KKN Bersih-bersih Objek Wisata Pemandian Air Panas di Kuansing

Mahasiswa KKN Bersih-bersih Objek Wisata Pemandian Air Panas di Kuansing

Hulu Kuantan(SegmenNews.com)- Objek wisata pemandian air panas di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan dikunjungi mahasiswa KKN UIN Suska Pekanbaru, Minggu (29/07/18).

Kolam pemandian air panas tersebut sudah ada sejak tahun 2006 yang lalu itu kini sudah mulai di kunjungi kembali masyarakat untuk melakukan hanya sekedar main dan atau pergi sambil mengobati penyakit kulit, hal tersebut disampaikan Joni seorang pengunjung asal Darmasraya beberapa waktu lalu.

Mahasiswa KKN yang berkunjung tersebut juga membersihkan di area kolam, agar kolam terlihat bersih dan nyaman bagi pengunjung lainnya.

Dalam kunjungan tersebut mahasiswa KKN yang di dampingi salah seorang pemuda desa sungai pinang Pedrianto menikmati kehangatan hawa air panas serta secara bersama sama mereka mengggali sebuah kolam kecil di sebelah kolam yg ada sekrang yang di duga kolam yang telah tertimbun.

Selain itu terlihat juga seorang tokoh Muda perempuan kuantan Mudik Kasmalinda asal Pebaun bersama mahasiswa KKN, yang telah mengusulkan peningkatan jalan menuju air panas kepada bupati Kuansing pada tahun 2017 lalu, sehingga pada tahun 2018 pekerjaan jalan tersebut telah dilaksanakan oleh Pemda Kuansing.***(Lind)