M Ridwan Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Rohil

M Ridwan Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Rohil

Rohil(SegmenNews.com)- Melalui Partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya, H. Mohamad Ridwan Sip, putra asli Rokan Hilir lahir di Bagan-Siapiapi yang ramah dan akrab dengan siapapun yang sudah menjabat dua priode sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Rohil pada Pemilihan Legislatif 2019-2024 mendatang untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Rohil yang meliputi empat Kecamatan, yakni Bangko, Sinaboi, Pekaitan,  Batu Hampar (Bantaian).

“Alhamdulillah, saya sudah masukkan berkas pendaftaran  menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD  Rohil di KPU  pada Sabtu tanggal 17 Juli yang lalu dari Partai Demokrat”, Ucap Ridwan saat di konfirmasi oleh wartawan ini Minggu (29/7/2018) di Bagan-Siapiapi.

Menurut Ridwan, keputusan dirinya maju kembali menjadi calon anggota DPRD Rohil adalah upaya untuk bisa mengabdi dan berjuang lebih lagi untuk masyarakat.

“Saya memutuskan untuk mendaftar kembali maju dalam pileg 2019 nanti. Karena lembaga DPRD menjadi wadah aspirasi perjuangan bersama-sama dengan rakyat. Saya merasa masih banyak PR yang harus saya lakukan disana meskipun memang sudah banyak aspirasi yang berhasil saya perjuangkan kepada pemerintah yang menjadi aspirasi masyarakat yang sudah terealisasi dan dirasakan manfaatnya saat ini,” tutur Ridwan.

Untuk itu Ridwan berharap, keputusannya maju dalam pileg 2019 mendatang yang telah mendapatkan banyak dukungan dari kader dan tokoh masyarakat serta dukungan penuh dari keluarganya sendiri itu, juga mendapat dukungan serta topangan doa dari masyarakat agar nantinya bisa bersama-sama berjuang di Lembaga wakil rakyat tersebut untuk periode ketiga kalinya.

“Banyak yang menginginkan saya kembali lagi kesana (DPRD), baik kader maupun tokoh masyarakat yang menjadi motifasi utama saya. Dan jika itu memang keinginan masyarakat saya siap, tapi tentu saya butuh dukungan serta doa restu dari masyarakat. Dengan kebersamaan dan niat baik kita, Insya Allah bisa untuk memajukan daerah tercinta ini,” pungkasnya.***(Chan)