Prabowo-Sandiaga Uno Resmi Mendaftar ke KPU RI

Prabowo-Sandiaga Uno Resmi Mendaftar ke KPU RI (foto: pekatasahan)

Jakarta(SegmenNews.com)- Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo dan Sandiaga Uno resmi mendaftar ke KPU RI, Jum’at (10/8/18) sekitar pukul 14:30 WIB.

Prabowo menyampaikan ada 4 partai pengusung PAN, PKS, Demokrat, Gerindra dan didukung Partai Berkarya, dihadiri Titik Suharto.

Demokrasi menurut keyakinan Prabowo adalah satu satunya sistem pemerintahan yang terbaik dari yang ada. Pergantian pemerintahan dan pimpinan hingga kepala desa sekalipun harus berjalan aman, damai dan jujur.

Apapun keputusan rakyat harus dihormati. KPU memiliki tugas yang sangat berat, harus menjaga keadilan kejujuran kebersihan pemilu.

Prabowo mengingatkan, jangan sekali sekali menghina hak rakyat, menghancurkan hak rakyat. Apapun keputusan rakyat harus dihormati.

“Kami ingin mengabdi kepada rakyat Indonesia, tidak boleh ada masyarakat miskin dan tidak boleh ada keadilan yang tidak sampai kepada rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sandiaga Uno dikesempatan ini meminta mohon doa restu. Dan ia ingin membuka lapangan kerja sepenuhnya, dan harga pangan terjangkau dan stabil. Dan percepatan pembangunan yang bersih.***(ran)