Along Salurkan Bantuan Sembako di Tiga Lokasi di Rohil

Along Beri Bantuan Sembako di Tiga Lokasi di Rohil

Rohil(SegmenNews.com)- Peduli terhadap anak yatim dan fakir miskin, Hery warga Tionghoa Bagansiapiapi Selasa (21/8/2018) sore sekitar pukul 04.30 Wib, kembali melakukan pembagian sembako kepada panti asuhan dan Pondok Pesantren di Bagan-Siapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Along mengatakan, pembagian sembako ini ada tiga tempat yakni, di panti asuhan Yatim Putri Aisyiyah di Kelurahan Bagan Hulu, Pondok Pesantren Roudhatul Jannah dan pondok pesantren Anak Yatim Al-Assasiyah di Kelurahan Bagan Barat.

“Penyerahan bantuan sembako ini merupakan rasa kepedulian antar sesama serta merupakan rasa syukur ,” ujar pria yang disapa Along.

Menurutnya kegiatan pembagian sembako yang ia lakukan ini sudah sering dilakukan, sebelumnya ia juga membagikan sembako kepada tempat yang sama.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan bagi anak-anak Panti Asuhan dan Pesantren,”Jangan dinilai dari banyak dan sikitnya. Untuk kedepannya mudah-mudahan saya bisa memberikan bantuan lagi,” harap Along.

Sementara itu Sekretaris Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Asropuani mengataka,  atas nama panti kami sangat berterimakasih yang tak terhingga kepada bapak Along yang sudah sudi datang dan memberikan bantuan kepada anak-anak kami di panti ini.

“Alhamdulillah apa yang di antarkan bapak Along hari ini kami sangat membutuhkannya. Sebab stok makan seperti beras, telor dan lain sebaginya di panti sudah habis stoknya,”Ujar Asropuani.

Secara terpisah juga disampaikan oleh Pimpinan Pondok pesantren Anak Yatim Al-Assasiyah H Ibrahim, saya selaku pimpinan pondok pesantren mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Along yang telah memberikan bantuan sembangko kepada anak-anak didik kami.

“Mudah-mudahan Bapak Along di berikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya,” ucap Ibrohim.

Adapun bentuk bantuan yang di serahkan berupa uang perorang Rp. 100.000 sebanyak 165 orang, Beras 70 goni, minyak goreng 25 kg, telur 27 papan, Indomie 70 kotak, Gula, Susu, Kecap Asin, kopi, Biskuat Matahari dan lain sebagainnya.***(Chan)